Assalamualaikum - Selamat Datang di Blog It's All About Everything - Silahkan Menikmati

Sabtu, 31 Desember 2011

Memories about AM

Sekarang mah cuman mau nge-share pics pas di Al-Multazam. Al-Multazam tuh SMP saya dulu. Kangen banget sama Al-Multazam. Apalagi sama riayah, temen-temennya, guru-gurunya. Kemaren-kemaren abis kesana. Eh banyak perubahan selama saya tinggalin tuh sekolah. Ah langsung aja cekidot......

Ini pic anak-anak kelas 7b (kelas unggulan cuy). Liat tuh tablo-tablo kan?

Yang ini pic pas rihlah abis UN. Waduh seneng banget bagai keluar dari penjara suci.

Ginilah kalo jauh dari cewek. Sampe cowok pun dijadiin cewek buat drama. Tapi cantik kan? hehehe

Aduh lagi-lagi dengerin ceramah buat ngehadepin UN.

Mumpung ada akhwat, bisa cuci mata dulu gan. Bosen liat yang sejenis mulu.

Refreshing dulu gan abis tryout. Mumpung bisa kabur dari pondok.

Kelakuan anak-anak yang masa kecilnya kurang berbahagia (adegan ini jangan ditiru ya).

Mentang-mentang saya udah keluar dari AM. Saya ga diajak kalo ikut lomba nasyid. Padahal suara saya kan lebih bagus.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar