Assalamualaikum - Selamat Datang di Blog It's All About Everything - Silahkan Menikmati

Selasa, 23 Agustus 2011

Why I Make This Blog?

Pertama-tama saya akan menceritakan asal muasal kenapa saya membuat blog ini. Sebenarnya saya sudah lama ingin membuat blog. Ketika saya SMP saya ingin membuat blog tentang materi-materi fisika. Tapi saya berpikir mungkin lebih baik untuk tidak membuat blog dulu. Karena berhubung rumah saya tidak ada fasilitas internetnya. Sehingga susah untuk memposting sebuah post. Nah kebetulan baru-baru ini di dekat rumah saya baru dibangun sebuah universitas yang kebetulan ada hotspotnya. Saya gunakan kesempatan ini untuk membuat blog ini. Tapi saya berpikir sepertinya jika blog saya hanya tentang fisika, fisika, dan fisika. tentu tidak akan dilihat oleh banyak orang. Karena tidak semua orang suka dengan yang namanya fisika. Oleh karena itu saya ingin membuat blog yang mengglobal yang bisa dilihat semua orang. Akhirnya saya menemukan tema yang cocok untuk blog saya, yaitu "Everything is Important". Saya memilih tema ini karena mencakup segala hal (Everything) dan setiap hal itu penting (Important). Karena satu juta tanpa seratus rupiah tidak akan menjadi satu juta. Manusia tanpa pohon tidak akan bisa hidup. Dan dunia tanpa cinta tak akan terasa indah. Jadi begitulah asal muasal terciptanya blog ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar